Kamis, 29 Desember 2011

Cerita dikit tentang sahabat gw

Hmzz...
Menurut gw sahabat ithu adlh sesuatu yg lebih dari pertemanan,,,, arti sahabat bagi gw ithu bnyakk bgtz, dari yg biasa" az ampe yg luar biasa.
Dulu gw pernah kecewa ama sahabat gw satu"nx,, dya berubah bgtz semenjak memasuki SMP, sedangkan waktu ithu gw msihh klaz 6 SD. Dya kyak udch gk mw sahabatan lgee ma gw. Semenjak ithu gw udch gk ada hubungan lge ma dya and gw jga udch gk anggap dya sebagai sahabat gw lge. Memang hati ini rasanx sakit bgtzz tetapi akan lebih sakit lage kalau gw msih sahabatan ama dya...

Skarang gw udch SMP kelaz IX dan gw jga udch punx sahabat" lge yg bukan seperti dya dlu, gw jdikan ithu sebagai pelajaran and sekaligus pengalaman dlam hidup gw...
Gw sangat bersyukur punx sahabat" baru seperti mareka, gw gk mw kalau kehilangan sahabat" gw untuk yg ke 2 kalinx lge.... gw gk bisaa bayangin kalau ithu akan terjadi lge...

Bentar lge udch mw lulusan,, gw gk mw kalau harus berpisah dri shabat" gw, Gw mw selalu tetap bersma... and gk boleh putus hubungan walaupun sekolahnx berbeda"....

( SEMOGA PERSAHABATAN GW AKAN TETAP SELALU UTUH SAMPAI AKHIR HAYAT NANTI) #amin...







0 komentar:

Posting Komentar