Sabtu, 24 Desember 2011

Cerita doank

Assalamualaikum....

Hmz.....
Lanjut Lagi....
Kembali ke cerita gw....
Sebagai anak pertama dari dua bersaudara, ortu gw menginginkan kalau gw bisa menjadi orang yang "SUKSES". Dalam pelajaran di sekolah yang paling gw suka adalah pelajaran T.I.K( Teknologi Informasi dan Komunikasi ), karena bagi gw ilmu teknologi ithu mengasyikan...
Dalam hal cinta, gw emank agak ribet. Kalau udch terlanjur synk or suka ama cwo, susah bgtz buat gw ngelupainnya, Apa lagi dengan H***** ampe gw udch punya cwo, tapi rasa gw ke dya masih tetap ada....
Paling aneh kalau ada cwo yg nembak gw, udch jelaz'' gw gk suka tapi malah gw terima az, Sebaliknya kalau gw udch bener" synk ama dya tapi malah gw gk terima", hmzz....
(Nyesel bgtzz dch pokoknx).
mw nangis darah rasanya....... hiihihih.....
ceritanya udch dLu eaa...... hUngry nich gw.... hhehehe
ciii yuuuu.... emuachhh



0 komentar:

Posting Komentar