Jumat, 23 Desember 2011

Pengenalan



Assalamualaikum Wr.Wb.


Haiii smuaa paraa blogger......
Ni posting pertama gue lho
Gue dilahirkan pada tanggal 11 Agustus 1996, di Balikapapan.
Gue adalah anak pertama, gue biasa di panggil Ovi.
Sekarang umur gue udch 15 tahun, gk tua and jga gk muda bagi kalangan anak remaja(sedang" lach, hihihi), 
Keseharian gue di rumah biasanya di isi dengan :
- Sholat
- Belajar
- Bantuin Orang Tua
- Main Laptopp
- Fb_an
- Sms_an
- Buat karya 
- Banyak lagi

Ngomong" tentang " Buat Karya" biasanya kalau ada waktu luang, gue sering buat" sesuatu, seperti puisi, gambar, dan editan" di laptopp, memang gk terlalu bagus buat orang lain, tapi kalau menurut gue bagus'' az tuch, hehehee......






ithu adalah sebagian gambar" yg gue buat pakai laptopp,,,,

Sekarang puisi hasil buatan gue....... 
 Guruku....

Oh Guruku......
Kau adalah pahlawan sejatiku
Nasihatmu yang mendamaikan hatiku
Sangatlah berguna bagi diriku
Terkadang kau bisa membuat aku takut
Terkadangpun kau bisa membuat aku tertawa
Guruku......
Terimakasih atas pengabdianmu selama ini
Kau adalah orang yang berhati mulia
Kau ajari aku dengan ilmu yang kau punya
Sehingga kelak aku bisa menjadi manusia yang berguna....
Terimakasih Guruku.....
.
Atas jasamu yang kau berikan selama ini
Kau tak kenal lelah dalam membagi ilmumu
Walaupun suatu saat kita tidak akan bertemu
Tetapi namamu akan selalu ku kenang sampai akhir hayatku.....
 

Bingung….

Disini aku sendiri……
Menunggu datangnya seorang kekasih….
Yang entah pergi kemana….
Aku tau kalau dia tidak mencintaiku…
Aku pun tau kalau dia sudah mempunyai kekasih…
Tapi mengapa rasa cintaku kepadanya tak pernah musnah….
Tak pernah hilang…
Dan tak pernah berkurang…
Aku bingung….
Aku tak ingin terus begini…
Terjebak dalam cinta yang tak jelas asal usulnya…..???

Ditinggal seorang kekasih

Saatku terdiam sepi dan membisu…
Tak ada satupun kata-kata yang mampu ku ucapkan lagi…
Tak ada lagi senyuman, hanya tangisanlah yang ku dapatkan…
Air mataku terus mengalir, membasahi setiap derut wajahku…
Oh Tuhan……
Apakah ini akhir dari semua kisah cintaku…
Ditinggal seorang kekasih yang sangat ku cintai…



Puisi yang gue buat emang gk terlalu bagus, secara gue kan bukan pakar pembuat puisi..
Cuma sekedar iseng" doank..  heheheh...

Hmz....
Posting pertama dikit dulu az ych.... hehehhe  bai..bbai..bai smua..:*
#Wasallam....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gambar yang di tengah kereun mbak....:)

Adhieztya Ovhi Vioni_Cha mengatakan...

hehehe... ea makasih.....

Posting Komentar